Baidu Browser Android, Browser yang Ringan dengan Fitur Lengkap

Jalantikus.com - Browser merupakan salah satu aplikasi yang sering di gunakan baik di PC maupun mobile, seperti halnya pada Android pun aplikasi browser masih banyak yang download dibanding menggunakan browser bawaan dari perangkat tersebut. Pastinya kamu sudah sering mendengar bahkan mungkin menggunakan browser seperti Google Chrome, Firefox, dan Opera di Android, tetapi apakah kamu mengetahui Baidu Browser? Jika kamu belum pernah mendengar atau belum pernah menggunakan Baidu Browser, berikut akan dibahas di Jalantikus. Baidu Browser merupakan browser yang dibuat oleh salah satu perusahaan teknologi raksasa di China yaitu Baidu.

Baidu browser menyediakan sebuah aplikasi browser yang ringan dan performa yang tinggi. Menggunakan T5 Engine membuat Baidu browser dapat menjalankan HTML5 dan meningkatkan kecepatan ketika browsing website, dan tentu saja yang unik adalah Baidu browser mendukung penggunaan Flash didalamnya. Baidu browser sendiri mengklaim bahwa browser miliknya mampu memberikan kecepatan hingga 30% dari browser lain. Pada homepage sendiri, disediakan link ke beberapa website populer seperti Facebook, Twitter, Wikipedia, Google, Youtube, dan Yahoo! serta dapat dimodifikasi dengan link ke website favorit kamu.

Selain untuk membuka halaman baru, memindahkan halaman, zoom, dan mengganti halaman website pun sangat dimudahkan dengan memanfaatkan beberapa gerakan jari. Untuk menjaga kesehatan mata, maka disediakan night mode dimana cahaya yang digunakan tidak terlalu terang sehingga mata tidak lelah. Baidu Browser memiliki desain yang cukup bagus, modifikasi fitur yang beragam, serta kestabilan yang membuat performa browser satu ini tidak perlu diragukan lagi. Jika sampai saat ini kamu masih bingung menggunakan browser yang cocok di Android kamu, coba browser yang satu ini. kamu bisa download Baidu browser disini dan download software gratis lainnya di Jalantikus.

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

0 Comment "Baidu Browser Android, Browser yang Ringan dengan Fitur Lengkap"