Software Terbaik Untuk Uninstal Program

Komputer memang menjadi barang yang sangat penting bisa sebagai penyimpan file-file pekerjaan dan lain sebagainya, namun apa jadinya jika komputer kita terlalu banyak terpasang software yang tidak berguna atau jarang di gunakan ? tentu kita akan merasa terganggu, namun jika jumlahnya sangat banyak tentu kita akan kesulitan dalam menghapus berbagai aplikasi yang kurang berguna tersebut.
Software Terbaik Untuk Uninstal Program
Ilustrasi
Apalagi biasanya anda memasang dan menghapus software secara asal-asalan ini akan membuat komputer berjalan lambat karena banyaknya file sampah yang kurang berguna pada komputer. namun dengan software uninstaller maka anda akan di mudahkan karena software tersebut menghapus dengan bersih.

Berikut 2 Software Terbaik Untuk Menghapus Program/Software Dengan Tuntas :
  1. Revo Uninstaller
    Memang tampilan Revo Uninstaller agak usang namun kita dapat memakainya dengan mudah. Revo Uninstaller ada 2 jenis yaitu yang pro dan free, namun jika anda tidak ingin mengeluarkan uang anda dapat menggunakan yang free. berikut tampilan Revo Uninstaller :
    Software Terbaik Untuk Uninstal Program
    Tampilan Revo Uninstaller
  2. Iobit Uninstaller
    Iobit Uninstaller adalah software portable jadi anda dapat mengunakanya tanpa perlu meng-installnya terlebih dahulu di komputer anda, anda cukup klik 2 kali pada Iobit Uninstaller dan akan muncul jendela baru yang tampilanya kurang lebih seperti gambar di bawah ini :
    Software Terbaik Untuk Uninstal Program
    Tampilan Iobit Uninstaller
  3. Comodo Programs Manager
    Software ini memiliki fitur real time, jadi komputer anda akan di pantau terus terhadap perubahan-perubahan yang terjadi pada komputer anda, Comodo merupakan software uninstaller tercepat yang memungkinkan anda untuk menghapus driver komputer anda dan lain sebagainya, program ini juga memiliki utilitas auto-backup untuk mengembalikan komputer seperti keadaan awal jika terkena kerusakan yang di sebabkan oleh instalasi yang keliru.
Itulah beberapa software yang dapat anda gunakan untuk mnghapus program yang tidak di gunakan di komputer anda. Sekian info saya kali ini mengenai Software Terbaik Untuk Uninstal Program.

0 Comment "Software Terbaik Untuk Uninstal Program"